Kamis, 11 Juli 2024

Tiga agenda utama Yulius Selvanus yang dimaksudkan adalah melakukan konsolidasi partai,

Visualnews Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Yulius Selvanus Lumbaa-Komaling menggelar coffee morning bersama wartawan di kantor DPD Gerindra, Kamis (11/7/2024).


Yulius mengungkapkan, ada tiga agenda utama pasca dirinya menerima dua Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Yang pertama SK sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, kedua SK sebagai calon Gubernur Sulut,” terang Yulius.

Tiga agenda utama yang dimaksudkan adalah melakukan konsolidasi partai, menyampaikan laporan kepada Gubernur, dan melakukan pertemuan dengan wartawan.

“Melapor ke bapak gubernur dalam hal ini beliau sebagai pembina politik, nanti hari ini akan bersurat ke gubernur. Selain itu yang tidak kalah penting saya juga harus bertemu dgn insan pers,” sebut asisten khusus menteri pertahanan itu.

Yulius menyebut, penting baginya untuk melakukan diskusi bersama para wartawan dalam membahas bagaimana melaksanaan Pilkada yang kondusif.

“Diskusi bagaimana melaksanakan atau menghadapi pilkada secara damai, gembira, enjoy tidak saling baku hujat dan melebar hoax, mengancam, mengintimidasi, sampai pada membuat perpecahan antara sudara basudara,” terang pria yang akrab disapa YSK itu

Natan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah pemenangan di resmikan oleh ketua Gerindra Sulut

Kantor Baru atau Rumah Pemenangan, For Sulut 1 YSK Calon Gubernur Mayjen TNI visualneus( Purn) Yulius Selvanus Komaling diresmik...