Selasa, 09 Juli 2024

Sekretariat DPD Gerindra Sulut di Resmikan langsung oleh Yulius Selvanus

Visualneus Kantor Sekretariat DPD Gerindra diresmikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) meresmikan Kantor Sekretariat di Jalan Santo Joseph, Manado, Rabu (10/07/2024).

Saat meresmikan Kantor DPD Gerindra Sulut

YSK yang dipercayakan DPP Partai Gerindra sebagai Calon Gubernur Sulut, mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan atas dedikasi dan dukungan mereka.

Ia mengajak semua pihak untuk tetap loyal dan tegak lurus dalam perjuangan politik.

“Tidak ada musuh di antara kita. Mendukung atau tidak mendukung adalah hal biasa dalam dunia politik. Yakinlah dalam hatimu untuk mendukung Partai Gerindra bersama-sama. Saya tidak dendam, hanya mengingatkan,” ungkapnya disambut tepuk tangan seluruh pengurus dan relawan serta tamu undangan yang hadir.

Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara relawan dan partai. “Mengutip firman Tuhan dari 2 Raja-Raja 7:3-4 menekankan kebijaksanaan dalam mengambil keputusan. Saya tidak berkuasa sendiri. Partai ini adalah milik bersama,” tegasnya.

YSK juga menyoroti transparansi dan integritas dalam kepemimpinannya.

“Di seluruh Indonesia, hanya di Sulut yang sudah diumumkan. Saya tidak mencari uang untuk membangun Sulut. Sudah selesai dengan diri saya. Tidak ada pungutan lagi. Tidak ada dusta di antara kita. Jangan takut,” tuturnya.

Dengan latar belakang 23 tahun di militer, YSK menekankan pentingnya keteguhan dan keyakinan diri. “Hari ini adalah ulang tahun nenek saya. Orang boleh menuduh saya, tapi saya tidak mengkhianati leluhur saya. Saya menghormati leluhur saya,” sebutnya.

YSL juga menegaskan dan menunjukkan komitmennya yang kuat. “Pengemis mungkin lapar, tetapi mereka punya hati nurani. Pemimpin ada di depan dan di belakang, untuk memompa semangat kita. Lupakan yang kemarin,” ujarnya.

Ia juga komit untuk memimpin Sulut menuju masa depan yang lebih baik, dengan semangat kolaborasi dan integritas yang tinggi.

“Acara ini menjadi momen penuh syukur dan kebersamaan, memperkuat tekad bersama untuk membangun Sulut yang lebih maju dan sejahtera,” tuturnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC dari 15 kabupaten/kota serta anggota dewan terpilih, menunjukkan komitmen kuat partai untuk mencapai tujuan bersama.

Turut hadir juga Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Sulut Ramoy Luntungan, Seluruh DPC Gerindra se Sulut, sesepuh Partai Golkar Sulut Syahrial Damopolii serta mantan Birokrat Pemprov Sulut, Gemmy Kawatu. 

Natan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah pemenangan di resmikan oleh ketua Gerindra Sulut

Kantor Baru atau Rumah Pemenangan, For Sulut 1 YSK Calon Gubernur Mayjen TNI visualneus( Purn) Yulius Selvanus Komaling diresmik...